• Bill Parcells Ada garis, pemain biasanya tidak melewatinya dan pelatih biasanya tidak melewatinya. Sesekali Anda mendapatkan amukan kecil di kedua sisi, saya pasti pernah mengalaminya. Saya tidak bangga dengan itu.
    Asli: There's a line, players usually don't cross it and coaches usually don't cross it. Every once in a while you get a little temper tantrum on both sides, I certainly have had 'em. I'm not proud of those.
    Bill Parcells
    - +
    +1
Loading...
Bill Parcells - Ada garis, pemain biasanya tidak melewatinya dan pelatih biasanya tidak melewatinya. Sesekali Anda mendapatkan amukan kecil di kedua sisi, saya pasti pernah mengalaminya. Saya tidak bangga dengan itu.
Ada garis, pemain biasanya tidak melewatinya dan pelatih biasanya tidak melewatinya. Sesekali Anda mendapatkan amukan kecil di kedua sisi, saya pasti pernah mengalaminya. Saya tidak bangga dengan itu. oleh: Bill Parcells
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ada garis, pemain biasanya tidak melewatinya dan pelatih biasanya tidak melewatinya. Sesekali Anda mendapatkan amukan kecil di kedua sisi, saya pasti pernah mengalaminya. Saya tidak bangga dengan itu.
- Bill Parcells
JagoKata.com