• Bill Nye Jika Anda seorang dewasa dan Anda memilih untuk tidak percaya pada sains, baiklah, tetapi tolong jangan cegah anak-anak Anda untuk mempelajarinya dan biarkan mereka menarik kesimpulannya sendiri.
    Asli: If you're an adult and you choose not to believe in science, fine, but please don't prevent your children from learning about it and letting them draw their own conclusions.
    Bill Nye
    - +
    -1
...
Bill Nye - Jika Anda seorang dewasa dan Anda memilih untuk tidak percaya pada sains, baiklah, tetapi tolong jangan cegah anak-anak Anda untuk mempelajarinya dan biarkan mereka menarik kesimpulannya sendiri.
Jika Anda seorang dewasa dan Anda memilih untuk tidak percaya pada sains, baiklah, tetapi tolong jangan cegah anak-anak Anda untuk mempelajarinya dan biarkan mereka menarik kesimpulannya sendiri. dari : Bill Nye
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Jika Anda seorang dewasa dan Anda memilih untuk tidak percaya pada sains, baiklah, tetapi tolong jangan cegah anak-anak Anda untuk mempelajarinya dan biarkan mereka menarik kesimpulannya sendiri.
- Bill Nye JagoKata.com