• Bill Nye Sejarah hanyalah catatan dari tindakan publik dan resmi manusia. Oleh karena itu, adalah tujuan kami untuk memanusiakan sejarah kami dan berurusan dengan orang-orang di masa lalu dan sekarang; orang yang makan dan mungkin minum; orang yang lahir, berkembang dan meninggal; bukan tragedi serius, berpose terus-menerus untuk foto mereka.
    Asli: History is but the record of the public and official acts of human beings. It is our object, therefore, to humanize our history and deal with people past and present; people who ate and possibly drank; people who were born, flourished and died; not grave tragedians, posing perpetually for their photographs.
    Bill Nye
    - +
    +1
Loading...
Bill Nye - Sejarah hanyalah catatan dari tindakan publik dan resmi manusia. Oleh karena itu, adalah tujuan kami untuk memanusiakan sejarah kami dan berurusan dengan orang-orang di masa lalu dan sekarang; orang yang makan dan mungkin minum; orang yang lahir, berkembang dan meninggal; bukan tragedi serius, berpose terus-menerus untuk foto mereka.
Sejarah hanyalah catatan dari tindakan publik dan resmi manusia. Oleh karena itu, adalah tujuan kami untuk memanusiakan sejarah kami dan berurusan dengan orang-orang di masa lalu dan sekarang; orang yang makan dan mungkin minum; orang yang lahir, berkembang dan meninggal; bukan tragedi serius, berpose terus-menerus untuk foto mereka. oleh: Bill Nye
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sejarah hanyalah catatan dari tindakan publik dan resmi manusia. Oleh karena itu, adalah tujuan kami untuk memanusiakan sejarah kami dan berurusan dengan orang-orang di masa lalu dan sekarang; orang yang makan dan mungkin minum; orang yang lahir, berkembang dan meninggal; bukan tragedi serius, berpose terus-menerus untuk foto mereka.
- Bill Nye
JagoKata.com