• Bill Nunn Setiap kali saya bekerja, ini adalah proses pendidikan karena saya belajar dengan menonton aktor lain. Karier saya akan selalu menjadi studi berkelanjutan.
    Asli: Every time I work, it's an educational process because I learn by watching other actors. My career is always going to be an ongoing study.
    Bill Nunn
    - +
     0
...
Bill Nunn - Setiap kali saya bekerja, ini adalah proses pendidikan karena saya belajar dengan menonton aktor lain. Karier saya akan selalu menjadi studi berkelanjutan.
Setiap kali saya bekerja, ini adalah proses pendidikan karena saya belajar dengan menonton aktor lain. Karier saya akan selalu menjadi studi berkelanjutan. dari : Bill Nunn
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Setiap kali saya bekerja, ini adalah proses pendidikan karena saya belajar dengan menonton aktor lain. Karier saya akan selalu menjadi studi berkelanjutan.
- Bill Nunn JagoKata.com