• Bill Mumy Saya sangat beruntung bekerja di begitu banyak arena industri hiburan dan saya menikmati semuanya, tetapi membuat musik - musik orisinal - di studio atau di atas panggung jelas merupakan hal favorit saya.
    Asli: I'm very lucky to work in so many different arenas of the entertainment industry and I do enjoy them all, but making music - original music - in the studio or live onstage is definitely my favorite thing to do.
    Bill Mumy
    - +
     0
Loading...
Bill Mumy - Saya sangat beruntung bekerja di begitu banyak arena industri hiburan dan saya menikmati semuanya, tetapi membuat musik - musik orisinal - di studio atau di atas panggung jelas merupakan hal favorit saya.
Saya sangat beruntung bekerja di begitu banyak arena industri hiburan dan saya menikmati semuanya, tetapi membuat musik - musik orisinal - di studio atau di atas panggung jelas merupakan hal favorit saya. oleh: Bill Mumy
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya sangat beruntung bekerja di begitu banyak arena industri hiburan dan saya menikmati semuanya, tetapi membuat musik - musik orisinal - di studio atau di atas panggung jelas merupakan hal favorit saya.
- Bill Mumy
JagoKata.com