• Bill Mumy Yah, saya sudah menjadi penggemar berat buku komik sejak saya masih kecil. Faktanya, saya biasa menulis dan menggambar buku komik saya sendiri ketika saya berada di serial Lost in Space yang lama.
    Asli: Well, I've been a big fan of comic books since I was a little kid. In fact, I used to write and draw my own comic books when I was on the old Lost in Space series.
    Bill Mumy
    - +
     0
...
Bill Mumy - Yah, saya sudah menjadi penggemar berat buku komik sejak saya masih kecil. Faktanya, saya biasa menulis dan menggambar buku komik saya sendiri ketika saya berada di serial Lost in Space yang lama.
Yah, saya sudah menjadi penggemar berat buku komik sejak saya masih kecil. Faktanya, saya biasa menulis dan menggambar buku komik saya sendiri ketika saya berada di serial Lost in Space yang lama. dari : Bill Mumy
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Yah, saya sudah menjadi penggemar berat buku komik sejak saya masih kecil. Faktanya, saya biasa menulis dan menggambar buku komik saya sendiri ketika saya berada di serial Lost in Space yang lama.
- Bill Mumy JagoKata.com