• Bill Moyers Seorang jurnalis pada dasarnya adalah penulis sejarah, bukan penafsir peristiwa. Di mana lagi dalam masyarakat Anda memiliki izin untuk menguping begitu banyak percakapan yang berbeda seperti yang Anda lakukan dalam jurnalisme? Di mana lagi Anda bisa mempelajari kehidupan zaman kita?
    Asli: A journalist is basically a chronicler, not an interpreter of events. Where else in society do you have the license to eavesdrop on so many different conversations as you have in journalism? Where else can you delve into the life of our times?
    Bill Moyers
    - +
     0
...
Bill Moyers - Seorang jurnalis pada dasarnya adalah penulis sejarah, bukan penafsir peristiwa. Di mana lagi dalam masyarakat Anda memiliki izin untuk menguping begitu banyak percakapan yang berbeda seperti yang Anda lakukan dalam jurnalisme? Di mana lagi Anda bisa mempelajari kehidupan zaman kita?
Seorang jurnalis pada dasarnya adalah penulis sejarah, bukan penafsir peristiwa. Di mana lagi dalam masyarakat Anda memiliki izin untuk menguping begitu banyak percakapan yang berbeda seperti yang Anda lakukan dalam jurnalisme? Di mana lagi Anda bisa mempelajari kehidupan zaman kita? dari : Bill Moyers
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Seorang jurnalis pada dasarnya adalah penulis sejarah, bukan penafsir peristiwa. Di mana lagi dalam masyarakat Anda memiliki izin untuk menguping begitu banyak percakapan yang berbeda seperti yang Anda lakukan dalam jurnalisme? Di mana lagi Anda bisa mempelajari kehidupan zaman kita?
- Bill Moyers JagoKata.com