• Bill Mollison Kesalahan Tipe 1: Ketika kita menetap di hutan belantara, kita berada dalam konflik dengan begitu banyak bentuk kehidupan sehingga kita harus menghancurkannya agar tetap ada. Jauhkan dari semak-semak. Ini sudah dalam keadaan baik.
    Asli: Type 1 Error: When we settle into wilderness, we are in conflict with so many life forms that we have to destroy them to exist. Keep out of the bush. It is already in good order.
    Sumber: Permaculture: A Designers Manual
    Bill Mollison
    - +
     0
...
Bill Mollison - Kesalahan Tipe 1: Ketika kita menetap di hutan belantara, kita berada dalam konflik dengan begitu banyak bentuk kehidupan sehingga kita harus menghancurkannya agar tetap ada. Jauhkan dari semak-semak. Ini sudah dalam keadaan baik.
Kesalahan Tipe 1: Ketika kita menetap di hutan belantara, kita berada dalam konflik dengan begitu banyak bentuk kehidupan sehingga kita harus menghancurkannya agar tetap ada. Jauhkan dari semak-semak. Ini sudah dalam keadaan baik. dari : Bill Mollison
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Kesalahan Tipe 1: Ketika kita menetap di hutan belantara, kita berada dalam konflik dengan begitu banyak bentuk kehidupan sehingga kita harus menghancurkannya agar tetap ada. Jauhkan dari semak-semak. Ini sudah dalam keadaan baik.
- Bill Mollison JagoKata.com