• Bill Mollison Jika dan ketika seluruh dunia aman, kita telah memenangkan hak untuk menjelajahi luar angkasa, dan lautan. Sampai kita telah menunjukkan bahwa kita dapat membangun masyarakat bumi yang produktif dan aman, kita tidak akan menjadi milik di tempat lain, dan (saya curiga) kita tidak akan diterima di tempat lain.
    Asli: If and when the whole world is secure, we have won a right to explore space, and the oceans. Until we have demonstrated that we can establish a productive and secure earth society, we do not belong anywhere else, nor (I suspect) would we be welcome elsewhere.
    Sumber: Permaculture: A Designers Manual
    Bill Mollison
    - +
    +1
...
Bill Mollison - Jika dan ketika seluruh dunia aman, kita telah memenangkan hak untuk menjelajahi luar angkasa, dan lautan. Sampai kita telah menunjukkan bahwa kita dapat membangun masyarakat bumi yang produktif dan aman, kita tidak akan menjadi milik di tempat lain, dan (saya curiga) kita tidak akan diterima di tempat lain.
Jika dan ketika seluruh dunia aman, kita telah memenangkan hak untuk menjelajahi luar angkasa, dan lautan. Sampai kita telah menunjukkan bahwa kita dapat membangun masyarakat bumi yang produktif dan aman, kita tidak akan menjadi milik di tempat lain, dan (saya curiga) kita tidak akan diterima di tempat lain. dari : Bill Mollison
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Jika dan ketika seluruh dunia aman, kita telah memenangkan hak untuk menjelajahi luar angkasa, dan lautan. Sampai kita telah menunjukkan bahwa kita dapat membangun masyarakat bumi yang produktif dan aman, kita tidak akan menjadi milik di tempat lain, dan (saya curiga) kita tidak akan diterima di tempat lain.
- Bill Mollison JagoKata.com