• Bill Lipinski Di luar jalan raya dan jalan raya, kami membutuhkan lebih banyak uang untuk angkutan massal, kereta penumpang antarkota, dan kereta barang. Kami memiliki jalan panjang untuk menjembatani kesenjangan pendanaan.
    Asli: Beyond highways and roads, we need more money for mass transit, intercity passenger rail and freight rail. We have a long way to go to bridge the funding gaps.
    Bill Lipinski
    - +
     0
Loading...
Bill Lipinski - Di luar jalan raya dan jalan raya, kami membutuhkan lebih banyak uang untuk angkutan massal, kereta penumpang antarkota, dan kereta barang. Kami memiliki jalan panjang untuk menjembatani kesenjangan pendanaan.
Di luar jalan raya dan jalan raya, kami membutuhkan lebih banyak uang untuk angkutan massal, kereta penumpang antarkota, dan kereta barang. Kami memiliki jalan panjang untuk menjembatani kesenjangan pendanaan. oleh: Bill Lipinski
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di luar jalan raya dan jalan raya, kami membutuhkan lebih banyak uang untuk angkutan massal, kereta penumpang antarkota, dan kereta barang. Kami memiliki jalan panjang untuk menjembatani kesenjangan pendanaan.
- Bill Lipinski
JagoKata.com