• Bill Kurtis Wawancara paling menakutkan yang pernah saya lakukan adalah dengan Dr. Lonnie Thompson dari The Ohio State University tentang masalah pemanasan global.
    Asli: The most frightening interview I've ever done was with Dr. Lonnie Thompson of The Ohio State University on the subject of global warming.
    Bill Kurtis
    - +
     0
...
Bill Kurtis - Wawancara paling menakutkan yang pernah saya lakukan adalah dengan Dr. Lonnie Thompson dari The Ohio State University tentang masalah pemanasan global.
Wawancara paling menakutkan yang pernah saya lakukan adalah dengan Dr. Lonnie Thompson dari The Ohio State University tentang masalah pemanasan global. dari : Bill Kurtis
X
forest black-road hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
forest Wawancara paling menakutkan yang pernah saya lakukan adalah dengan Dr. Lonnie Thompson dari The Ohio State University tentang masalah pemanasan global.
- Bill Kurtis JagoKata.com