• Bill Kurtis Prediksi bahwa gletser akan hilang dari Taman Nasional Glacier telah meningkat 10 tahun hingga 2020, tahun yang sama diperkirakan Laut Arktik akan bebas dari es di musim panas.
    Asli: The prediction that glaciers will be gone from Glacier National Park has been moved up by 10 years to 2020, the same year it's predicted the Arctic Sea will be ice-free in the summer.
    Bill Kurtis
    - +
     0
...
Bill Kurtis - Prediksi bahwa gletser akan hilang dari Taman Nasional Glacier telah meningkat 10 tahun hingga 2020, tahun yang sama diperkirakan Laut Arktik akan bebas dari es di musim panas.
Prediksi bahwa gletser akan hilang dari Taman Nasional Glacier telah meningkat 10 tahun hingga 2020, tahun yang sama diperkirakan Laut Arktik akan bebas dari es di musim panas. dari : Bill Kurtis
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Prediksi bahwa gletser akan hilang dari Taman Nasional Glacier telah meningkat 10 tahun hingga 2020, tahun yang sama diperkirakan Laut Arktik akan bebas dari es di musim panas.
- Bill Kurtis JagoKata.com