• Bill Hybels Jika Anda adalah orang tua, Anda tahu betapa luar biasanya rasanya ketika salah satu anak Anda secara spontan berterima kasih kepada Anda untuk sesuatu. Allah adalah Bapa kita, dan Dia juga tergerak ketika kita mengungkapkan rasa syukur kita.
    Asli: If you're a parent, you know how incredibly good it feels when one of your children spontaneously thanks you for something. God is our Father, and he, too, is moved when we express our thanksgiving.
    Sumber: Too Busy Not to Pray
    Bill Hybels
    - +
     0
...
Bill Hybels - Jika Anda adalah orang tua, Anda tahu betapa luar biasanya rasanya ketika salah satu anak Anda secara spontan berterima kasih kepada Anda untuk sesuatu. Allah adalah Bapa kita, dan Dia juga tergerak ketika kita mengungkapkan rasa syukur kita.
Jika Anda adalah orang tua, Anda tahu betapa luar biasanya rasanya ketika salah satu anak Anda secara spontan berterima kasih kepada Anda untuk sesuatu. Allah adalah Bapa kita, dan Dia juga tergerak ketika kita mengungkapkan rasa syukur kita. dari : Bill Hybels
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Jika Anda adalah orang tua, Anda tahu betapa luar biasanya rasanya ketika salah satu anak Anda secara spontan berterima kasih kepada Anda untuk sesuatu. Allah adalah Bapa kita, dan Dia juga tergerak ketika kita mengungkapkan rasa syukur kita.
- Bill Hybels JagoKata.com