• Bill Hybels Penghancur doa (penyebab doa yang tidak terjawab) adalah ketidakmampuan berdoa, dosa yang tidak diakui, konflik relasional yang tidak terselesaikan, keegoisan, sikap tidak peduli, dan iman yang tidak memadai.
    Asli: Prayer busters (causes of unanswered prayer) are prayerlessness, unconfessed sin, unresolved relational conflict, selfishness, uncaring attitudes, and inadequate faith.
    Sumber: Too Busy Not to Pray
    Bill Hybels
    - +
     0
Loading...
Bill Hybels - Penghancur doa (penyebab doa yang tidak terjawab) adalah ketidakmampuan berdoa, dosa yang tidak diakui, konflik relasional yang tidak terselesaikan, keegoisan, sikap tidak peduli, dan iman yang tidak memadai.
Penghancur doa (penyebab doa yang tidak terjawab) adalah ketidakmampuan berdoa, dosa yang tidak diakui, konflik relasional yang tidak terselesaikan, keegoisan, sikap tidak peduli, dan iman yang tidak memadai. oleh: Bill Hybels
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Penghancur doa (penyebab doa yang tidak terjawab) adalah ketidakmampuan berdoa, dosa yang tidak diakui, konflik relasional yang tidak terselesaikan, keegoisan, sikap tidak peduli, dan iman yang tidak memadai.
- Bill Hybels
JagoKata.com