• Bill Hybels Lebih dari segalanya, orang menginginkan realitas diskusi yang ada. Jika yang terjadi di gedung itu adalah nyata, jika kasih dan kuasa Yesus Kristus yang mentransformasikan sedang dialami, Anda dapat duduk di kursi lipat logam atau di kursi teater mewah.
    Asli: More than anything, people want the reality of the discussion at hand. If what is going on in that building is the real thing, if the transforming love and power of Jesus Christ is being experienced, you can sit on a metal folding chair or in a plush theater seat.
    Bill Hybels
    - +
    -1
...
Bill Hybels - Lebih dari segalanya, orang menginginkan realitas diskusi yang ada. Jika yang terjadi di gedung itu adalah nyata, jika kasih dan kuasa Yesus Kristus yang mentransformasikan sedang dialami, Anda dapat duduk di kursi lipat logam atau di kursi teater mewah.
Lebih dari segalanya, orang menginginkan realitas diskusi yang ada. Jika yang terjadi di gedung itu adalah nyata, jika kasih dan kuasa Yesus Kristus yang mentransformasikan sedang dialami, Anda dapat duduk di kursi lipat logam atau di kursi teater mewah. dari : Bill Hybels
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Lebih dari segalanya, orang menginginkan realitas diskusi yang ada. Jika yang terjadi di gedung itu adalah nyata, jika kasih dan kuasa Yesus Kristus yang mentransformasikan sedang dialami, Anda dapat duduk di kursi lipat logam atau di kursi teater mewah.
- Bill Hybels JagoKata.com