• Bill Hybels Sebelum mengajukan permohonan kepada Tuhan, ada baiknya bertanya: Jika Tuhan mengabulkan permintaan ini, akankah hal itu membawa kemuliaan baginya? Apakah itu akan memajukan kerajaannya? Apakah ini akan membantu orang? Apakah itu membantu saya untuk tumbuh secara rohani?
    Asli: Before bringing a request to the Lord, it's a good idea to ask: If God granted this request, would it bring glory to him? Would it advance his kingdom? Would it help people? Would it help me to grow spiritually?
    Sumber: Too Busy Not to Pray
    Bill Hybels
    - +
    +2
Bill Hybels - Sebelum mengajukan permohonan kepada Tuhan, ada baiknya bertanya: Jika Tuhan mengabulkan permintaan ini, akankah hal itu membawa kemuliaan baginya? Apakah itu akan memajukan kerajaannya? Apakah ini akan membantu orang? Apakah itu membantu saya untuk tumbuh secara rohani?
Sebelum mengajukan permohonan kepada Tuhan, ada baiknya bertanya: Jika Tuhan mengabulkan permintaan ini, akankah hal itu membawa kemuliaan baginya? Apakah itu akan memajukan kerajaannya? Apakah ini akan membantu orang? Apakah itu membantu saya untuk tumbuh secara rohani? oleh: Bill Hybels
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sebelum mengajukan permohonan kepada Tuhan, ada baiknya bertanya: Jika Tuhan mengabulkan permintaan ini, akankah hal itu membawa kemuliaan baginya? Apakah itu akan memajukan kerajaannya? Apakah ini akan membantu orang? Apakah itu membantu saya untuk tumbuh secara rohani?
- Bill Hybels
JagoKata.com