• Bill Gurley Jika tujuannya adalah untuk membangun perusahaan yang memaksimalkan nilai ekuitas jangka panjang, maka mengoptimalkan kinerja perusahaan dengan cara yang dihargai Wall Street jelas penting untuk tujuan itu.
    Asli: If the goal is to build companies that maximize long-term equity value, then optimizing corporate performance in a way that Wall Street appreciates is obviously critical to that goal.
    Bill Gurley
    - +
     0
Loading...
Bill Gurley - Jika tujuannya adalah untuk membangun perusahaan yang memaksimalkan nilai ekuitas jangka panjang, maka mengoptimalkan kinerja perusahaan dengan cara yang dihargai Wall Street jelas penting untuk tujuan itu.
Jika tujuannya adalah untuk membangun perusahaan yang memaksimalkan nilai ekuitas jangka panjang, maka mengoptimalkan kinerja perusahaan dengan cara yang dihargai Wall Street jelas penting untuk tujuan itu. oleh: Bill Gurley
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika tujuannya adalah untuk membangun perusahaan yang memaksimalkan nilai ekuitas jangka panjang, maka mengoptimalkan kinerja perusahaan dengan cara yang dihargai Wall Street jelas penting untuk tujuan itu.
- Bill Gurley
JagoKata.com