• Bill Gross Akan sulit untuk merangsang ekonomi riil di AS pada tingkat yang lebih cepat dari 2 persen dan mungkin bahkan lebih sedikit jika kita memiliki jurang fiskal pada bulan Desember atau Januari 2013.
    Asli: It's going to be difficult to stimulate the real economy in the U.S. at a faster rate than 2 percent and perhaps even less if we have that fiscal cliff in December or January 2013.
    Bill Gross
    - +
     0
...
Bill Gross - Akan sulit untuk merangsang ekonomi riil di AS pada tingkat yang lebih cepat dari 2 persen dan mungkin bahkan lebih sedikit jika kita memiliki jurang fiskal pada bulan Desember atau Januari 2013.
Akan sulit untuk merangsang ekonomi riil di AS pada tingkat yang lebih cepat dari 2 persen dan mungkin bahkan lebih sedikit jika kita memiliki jurang fiskal pada bulan Desember atau Januari 2013. dari : Bill Gross
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Akan sulit untuk merangsang ekonomi riil di AS pada tingkat yang lebih cepat dari 2 persen dan mungkin bahkan lebih sedikit jika kita memiliki jurang fiskal pada bulan Desember atau Januari 2013.
- Bill Gross JagoKata.com