• Bill Gross Apa yang sebenarnya diorientasikan oleh kebijakan pemerintahan Obama adalah selalu memberikan manfaat konsumsi yang berkelanjutan. Yang dibutuhkan negara ini sebenarnya adalah kebijakan yang menekankan investasi.
    Asli: What the Obama administration's policies have really been oriented towards have always been towards providing benefits continuing consumption. What this country needs really is a policy which stresses investments.
    Bill Gross
    - +
     0
...
Bill Gross - Apa yang sebenarnya diorientasikan oleh kebijakan pemerintahan Obama adalah selalu memberikan manfaat konsumsi yang berkelanjutan. Yang dibutuhkan negara ini sebenarnya adalah kebijakan yang menekankan investasi.
Apa yang sebenarnya diorientasikan oleh kebijakan pemerintahan Obama adalah selalu memberikan manfaat konsumsi yang berkelanjutan. Yang dibutuhkan negara ini sebenarnya adalah kebijakan yang menekankan investasi. dari : Bill Gross
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Apa yang sebenarnya diorientasikan oleh kebijakan pemerintahan Obama adalah selalu memberikan manfaat konsumsi yang berkelanjutan. Yang dibutuhkan negara ini sebenarnya adalah kebijakan yang menekankan investasi.
- Bill Gross JagoKata.com