• Bill Goldberg Kesepakatannya adalah bahwa saya berpegang pada standar yang sangat tinggi, dan itu adalah standar yang tidak akan pernah bisa... tidak dapat dicapai. Tapi itu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal yang saya lakukan.
    Asli: The deal is that I hold myself to an extremely high standard, and it's a standard that can never be... it's unattainable. But it drives me to be the very best in everything I do.
    Bill Goldberg
    - +
     0
Loading...
Bill Goldberg - Kesepakatannya adalah bahwa saya berpegang pada standar yang sangat tinggi, dan itu adalah standar yang tidak akan pernah bisa... tidak dapat dicapai. Tapi itu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal yang saya lakukan.
Kesepakatannya adalah bahwa saya berpegang pada standar yang sangat tinggi, dan itu adalah standar yang tidak akan pernah bisa... tidak dapat dicapai. Tapi itu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal yang saya lakukan. oleh: Bill Goldberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kesepakatannya adalah bahwa saya berpegang pada standar yang sangat tinggi, dan itu adalah standar yang tidak akan pernah bisa... tidak dapat dicapai. Tapi itu mendorong saya untuk menjadi yang terbaik dalam segala hal yang saya lakukan.
- Bill Goldberg
JagoKata.com