• Bill Goldberg Bagian yang kejam dari itu adalah bahwa gulat profesional tidak memiliki persatuan. Ada sejumlah orang yang dimanfaatkan setiap hari.
    Asli: The cutthroat part of it is that professional wrestling has no union. There are a number of people that are taken advantage of on a daily basis.
    Bill Goldberg
    - +
    -1
...
Bill Goldberg - Bagian yang kejam dari itu adalah bahwa gulat profesional tidak memiliki persatuan. Ada sejumlah orang yang dimanfaatkan setiap hari.
Bagian yang kejam dari itu adalah bahwa gulat profesional tidak memiliki persatuan. Ada sejumlah orang yang dimanfaatkan setiap hari. dari : Bill Goldberg
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Bagian yang kejam dari itu adalah bahwa gulat profesional tidak memiliki persatuan. Ada sejumlah orang yang dimanfaatkan setiap hari.
- Bill Goldberg JagoKata.com