• Bill Goldberg Di sekolah menengah, semua kakak laki-laki teman saya memiliki mobil ini. Saya memiliki sejumlah teman yang saudara laki-lakinya mengoleksi Dodges dan Plymouths dan beberapa mobil paling keren yang pernah saya lihat ketika saya masih kecil. Saya hanya terperangah.
    Asli: In high school, all my friends' older brothers had these cars. I had a number of friends whose brothers collected Dodges and Plymouths and some of the coolest cars I've ever seen when I was a kid. I was just flabbergasted.
    Bill Goldberg
    - +
     0
Loading...
Bill Goldberg - Di sekolah menengah, semua kakak laki-laki teman saya memiliki mobil ini. Saya memiliki sejumlah teman yang saudara laki-lakinya mengoleksi Dodges dan Plymouths dan beberapa mobil paling keren yang pernah saya lihat ketika saya masih kecil. Saya hanya terperangah.
Di sekolah menengah, semua kakak laki-laki teman saya memiliki mobil ini. Saya memiliki sejumlah teman yang saudara laki-lakinya mengoleksi Dodges dan Plymouths dan beberapa mobil paling keren yang pernah saya lihat ketika saya masih kecil. Saya hanya terperangah. oleh: Bill Goldberg
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di sekolah menengah, semua kakak laki-laki teman saya memiliki mobil ini. Saya memiliki sejumlah teman yang saudara laki-lakinya mengoleksi Dodges dan Plymouths dan beberapa mobil paling keren yang pernah saya lihat ketika saya masih kecil. Saya hanya terperangah.
- Bill Goldberg
JagoKata.com