• Bill Goldberg Pada saat ini, satu-satunya hal yang akan membuat saya kembali ke ring adalah sesuatu yang akan berdampak positif bagi mereka yang membutuhkan. Jika menjual acara besar lainnya akan memungkinkan saya untuk membawa kapal penuh persediaan untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan, saya akan mengatakan itu akan sangat signifikan.
    Asli: At this time, the only thing that would get me back in the ring is something that would positively impact those in need. If selling out another major event would allow me to bring a ship full of supplies to hand out to those in need, I'd say that would be very significant.
    Bill Goldberg
    - +
    +1
...
Bill Goldberg - Pada saat ini, satu-satunya hal yang akan membuat saya kembali ke ring adalah sesuatu yang akan berdampak positif bagi mereka yang membutuhkan. Jika menjual acara besar lainnya akan memungkinkan saya untuk membawa kapal penuh persediaan untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan, saya akan mengatakan itu akan sangat signifikan.
Pada saat ini, satu-satunya hal yang akan membuat saya kembali ke ring adalah sesuatu yang akan berdampak positif bagi mereka yang membutuhkan. Jika menjual acara besar lainnya akan memungkinkan saya untuk membawa kapal penuh persediaan untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan, saya akan mengatakan itu akan sangat signifikan. dari : Bill Goldberg
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pada saat ini, satu-satunya hal yang akan membuat saya kembali ke ring adalah sesuatu yang akan berdampak positif bagi mereka yang membutuhkan. Jika menjual acara besar lainnya akan memungkinkan saya untuk membawa kapal penuh persediaan untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan, saya akan mengatakan itu akan sangat signifikan.
- Bill Goldberg JagoKata.com