• Bill Gates Kami selalu melebih-lebihkan perubahan yang akan terjadi dalam dua tahun ke depan dan meremehkan perubahan yang akan terjadi dalam sepuluh tahun mendatang. Jangan biarkan diri Anda terbuai dalam kelambanan tindakan.
    Asli: We always overestimate the change that will occur in the next two years and underestimate the change that will occur in the next ten. Don't let yourself be lulled into inaction.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat 1955-
    Bill Gates
    - +
     0
Loading...
Bill Gates - Kami selalu melebih-lebihkan perubahan yang akan terjadi dalam dua tahun ke depan dan meremehkan perubahan yang akan terjadi dalam sepuluh tahun mendatang. Jangan biarkan diri Anda terbuai dalam kelambanan tindakan.
Kami selalu melebih-lebihkan perubahan yang akan terjadi dalam dua tahun ke depan dan meremehkan perubahan yang akan terjadi dalam sepuluh tahun mendatang. Jangan biarkan diri Anda terbuai dalam kelambanan tindakan. oleh: Bill Gates
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kami selalu melebih-lebihkan perubahan yang akan terjadi dalam dua tahun ke depan dan meremehkan perubahan yang akan terjadi dalam sepuluh tahun mendatang. Jangan biarkan diri Anda terbuai dalam kelambanan tindakan.
- Bill Gates
JagoKata.com