• Bill Gates Keamanan adalah, saya akan mengatakan, prioritas utama kami karena untuk semua hal-hal yang menarik, Anda dapat lakukan dengan komputer mengorganisir hidup Anda, tetap berhubungan dengan orang-orang, menjadi kreatif jika kita tidak memecahkan masalah keamanan ini, maka orang akan terus kembali.
    Asli: Security is, I would say, our top priority because for all the exciting things you will be able to do with computers organizing your lives, staying in touch with people, being creative if we don’t solve these security problems, then people will hold back.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat 1955-
    Bill Gates
    - +
    +62
Loading...
Bill Gates - Keamanan adalah, saya akan mengatakan, prioritas utama kami karena untuk semua hal-hal yang menarik, Anda dapat lakukan dengan komputer mengorganisir hidup Anda, tetap berhubungan dengan orang-orang, menjadi kreatif jika kita tidak memecahkan masalah keamanan ini, maka orang akan terus kembali.
Keamanan adalah, saya akan mengatakan, prioritas utama kami karena untuk semua hal-hal yang menarik, Anda dapat lakukan dengan komputer mengorganisir hidup Anda, tetap berhubungan dengan orang-orang, menjadi kreatif jika kita tidak memecahkan masalah keamanan ini, maka orang akan terus kembali. oleh: Bill Gates
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Keamanan adalah, saya akan mengatakan, prioritas utama kami karena untuk semua hal-hal yang menarik, Anda dapat lakukan dengan komputer mengorganisir hidup Anda, tetap berhubungan dengan orang-orang, menjadi kreatif jika kita tidak memecahkan masalah keamanan ini, maka orang akan terus kembali.
- Bill Gates
JagoKata.com