• Bill Gates Ketika kami masih remaja, Paul Allen mengajar saya banyak hal tentang perangkat keras komputer, dan mendorong saya untuk meyakini - dan mempertaruhkan keberuntungan pada - prosesor mikro. Saya cukup beruntung, di usia yang masih muda, menemukan sesuatu yang saya cintai dan mempesona saya - dan masih mempesona saya. Dan saya beruntung memiliki orangtua yang memotivasi serta mendorong saya.
    Bill Gates
    Pengusaha (Microsoft) dan dermawan dari Amerika Serikat 1955-
    Bill Gates
    - +
    +13
...
Bill Gates - Ketika kami masih remaja, Paul Allen mengajar saya banyak hal tentang perangkat keras komputer, dan mendorong saya untuk meyakini - dan mempertaruhkan keberuntungan pada - prosesor mikro. Saya cukup beruntung, di usia yang masih muda, menemukan sesuatu yang saya cintai dan mempesona saya - dan masih mempesona saya. Dan saya beruntung memiliki orangtua yang memotivasi serta mendorong saya.
Ketika kami masih remaja, Paul Allen mengajar saya banyak hal tentang perangkat keras komputer, dan mendorong saya untuk meyakini - dan mempertaruhkan keberuntungan pada - prosesor mikro. Saya cukup beruntung, di usia yang masih muda, menemukan sesuatu yang saya cintai dan mempesona saya - dan masih mempesona saya. Dan saya beruntung memiliki orangtua yang memotivasi serta mendorong saya. dari : Bill Gates
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Ketika kami masih remaja, Paul Allen mengajar saya banyak hal tentang perangkat keras komputer, dan mendorong saya untuk meyakini - dan mempertaruhkan keberuntungan pada - prosesor mikro. Saya cukup beruntung, di usia yang masih muda, menemukan sesuatu yang saya cintai dan mempesona saya - dan masih mempesona saya. Dan saya beruntung memiliki orangtua yang memotivasi serta mendorong saya.
- Bill Gates JagoKata.com