• Bill Flores Jika tujuan kita adalah untuk memberikan perawatan kesehatan kepada para veteran kita, mengapa itu perlu menjadi batu bata dan mortir birokrasi VA? Mengapa Anda tidak bisa memberi mereka kartu asuransi dan membiarkan mereka pergi ke penyedia layanan kesehatan pilihan mereka?
    Asli: If our goal is to provide health care to our veterans, why does it need to be in the bricks and mortar of bureaucracy of the VA? Why can't you give them an insurance card and let them go to a health care provider of their choice?
    Bill Flores
    - +
    +2
...
Bill Flores - Jika tujuan kita adalah untuk memberikan perawatan kesehatan kepada para veteran kita, mengapa itu perlu menjadi batu bata dan mortir birokrasi VA? Mengapa Anda tidak bisa memberi mereka kartu asuransi dan membiarkan mereka pergi ke penyedia layanan kesehatan pilihan mereka?
Jika tujuan kita adalah untuk memberikan perawatan kesehatan kepada para veteran kita, mengapa itu perlu menjadi batu bata dan mortir birokrasi VA? Mengapa Anda tidak bisa memberi mereka kartu asuransi dan membiarkan mereka pergi ke penyedia layanan kesehatan pilihan mereka? dari : Bill Flores
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Jika tujuan kita adalah untuk memberikan perawatan kesehatan kepada para veteran kita, mengapa itu perlu menjadi batu bata dan mortir birokrasi VA? Mengapa Anda tidak bisa memberi mereka kartu asuransi dan membiarkan mereka pergi ke penyedia layanan kesehatan pilihan mereka?
- Bill Flores JagoKata.com