• Bill Flores Semakin besar, semakin sulit untuk melakukan diskusi yang terfokus. Karena salah satu hal yang saya pelajari tentang Kongres selama empat tahun terakhir yang saya ikuti adalah tidak ada kekurangan pendapat tentang bagaimana hal-hal harus dilakukan pada subjek tertentu.
    Asli: As you get larger, it is harder to have focused discussions. Because one of the things I've learned about Congress over the past four years that I've been in is there's no shortage of opinions about how things should be done on any particular subject.
    Bill Flores
    - +
    +2
Loading...
Bill Flores - Semakin besar, semakin sulit untuk melakukan diskusi yang terfokus. Karena salah satu hal yang saya pelajari tentang Kongres selama empat tahun terakhir yang saya ikuti adalah tidak ada kekurangan pendapat tentang bagaimana hal-hal harus dilakukan pada subjek tertentu.
Semakin besar, semakin sulit untuk melakukan diskusi yang terfokus. Karena salah satu hal yang saya pelajari tentang Kongres selama empat tahun terakhir yang saya ikuti adalah tidak ada kekurangan pendapat tentang bagaimana hal-hal harus dilakukan pada subjek tertentu. oleh: Bill Flores
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Semakin besar, semakin sulit untuk melakukan diskusi yang terfokus. Karena salah satu hal yang saya pelajari tentang Kongres selama empat tahun terakhir yang saya ikuti adalah tidak ada kekurangan pendapat tentang bagaimana hal-hal harus dilakukan pada subjek tertentu.
- Bill Flores
JagoKata.com