• Bill Drayton Organisasi harus beralih dari hierarki fungsi berulang dengan aturan dan penegakan dan dinding. Sebaliknya, kita harus bermigrasi dengan cepat untuk menjadi 'tim tim' global yang bersatu dalam kombinasi apa pun yang diperlukan untuk menambah nilai terbesar pada perubahan yang sedang berlangsung.
    Asli: Organizations must shift away from repetitive-function hierarchies with rules and enforcement and walls. Instead, we must migrate rapidly to becoming a global 'team of teams' that comes together in whatever combination necessary to add the greatest value to the changes underway.
    Bill Drayton
    - +
     0
Loading...
Bill Drayton - Organisasi harus beralih dari hierarki fungsi berulang dengan aturan dan penegakan dan dinding. Sebaliknya, kita harus bermigrasi dengan cepat untuk menjadi 'tim tim' global yang bersatu dalam kombinasi apa pun yang diperlukan untuk menambah nilai terbesar pada perubahan yang sedang berlangsung.
Organisasi harus beralih dari hierarki fungsi berulang dengan aturan dan penegakan dan dinding. Sebaliknya, kita harus bermigrasi dengan cepat untuk menjadi 'tim tim' global yang bersatu dalam kombinasi apa pun yang diperlukan untuk menambah nilai terbesar pada perubahan yang sedang berlangsung. oleh: Bill Drayton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Organisasi harus beralih dari hierarki fungsi berulang dengan aturan dan penegakan dan dinding. Sebaliknya, kita harus bermigrasi dengan cepat untuk menjadi 'tim tim' global yang bersatu dalam kombinasi apa pun yang diperlukan untuk menambah nilai terbesar pada perubahan yang sedang berlangsung.
- Bill Drayton
JagoKata.com