• Bill Drayton Pengusaha yang baik dapat mengelola, tetapi tidak ada seorang pun selain pengusaha yang dapat berwirausaha, apalagi membantu membangun dan memimpin komunitas wirausahawan sosial terkemuka dunia dan sekutu pengusaha bisnis teratas mereka.
    Asli: Good entrepreneurs can manage, but no one but an entrepreneur can entrepreneur, let alone help build and lead the world's community of leading social entrepreneurs and their top business entrepreneur allies.
    Bill Drayton
    - +
     0
...
Bill Drayton - Pengusaha yang baik dapat mengelola, tetapi tidak ada seorang pun selain pengusaha yang dapat berwirausaha, apalagi membantu membangun dan memimpin komunitas wirausahawan sosial terkemuka dunia dan sekutu pengusaha bisnis teratas mereka.
Pengusaha yang baik dapat mengelola, tetapi tidak ada seorang pun selain pengusaha yang dapat berwirausaha, apalagi membantu membangun dan memimpin komunitas wirausahawan sosial terkemuka dunia dan sekutu pengusaha bisnis teratas mereka. dari : Bill Drayton
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Pengusaha yang baik dapat mengelola, tetapi tidak ada seorang pun selain pengusaha yang dapat berwirausaha, apalagi membantu membangun dan memimpin komunitas wirausahawan sosial terkemuka dunia dan sekutu pengusaha bisnis teratas mereka.
- Bill Drayton JagoKata.com