• Bill Dedman Bersantai di rumah di kondominium di lantai 55 sebelum pertandingan, Sammy Sosa sama seperti di taman bola: fokus tapi lucu, bersemangat tapi pendiam. Dia berada di negara asing, berbicara dalam dua bahasa, tetapi setiap gerakannya menunjukkan kombinasi kepercayaan diri dan kerendahan hati.
    Asli: Relaxing at home in his 55th-floor condominium before a game, Sammy Sosa is the same as at the ball park: focused but funny, exuberant but reserved. He is in a strange country, conversing in two languages, but his every movement displays a combination of confidence and humility.
    Bill Dedman
    - +
     0
...
Bill Dedman - Bersantai di rumah di kondominium di lantai 55 sebelum pertandingan, Sammy Sosa sama seperti di taman bola: fokus tapi lucu, bersemangat tapi pendiam. Dia berada di negara asing, berbicara dalam dua bahasa, tetapi setiap gerakannya menunjukkan kombinasi kepercayaan diri dan kerendahan hati.
Bersantai di rumah di kondominium di lantai 55 sebelum pertandingan, Sammy Sosa sama seperti di taman bola: fokus tapi lucu, bersemangat tapi pendiam. Dia berada di negara asing, berbicara dalam dua bahasa, tetapi setiap gerakannya menunjukkan kombinasi kepercayaan diri dan kerendahan hati. dari : Bill Dedman
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Bersantai di rumah di kondominium di lantai 55 sebelum pertandingan, Sammy Sosa sama seperti di taman bola: fokus tapi lucu, bersemangat tapi pendiam. Dia berada di negara asing, berbicara dalam dua bahasa, tetapi setiap gerakannya menunjukkan kombinasi kepercayaan diri dan kerendahan hati.
- Bill Dedman JagoKata.com