• Bill Cosby Ada apa dengan kakek-nenek yang begitu cantik? Saya ingin mengatakan bahwa kakek-nenek adalah pemberian Tuhan kepada anak-anak. Dan jika mereka dapat melihat, mendengar, dan merasakan apa yang harus diberikan oleh orang-orang ini, mereka dapat menjadi dewasa dengan cepat.
    Asli: What is it about grandparents that is so lovely? I'd like to say that grandparents are God's gifts to children. And if they can but see, hear and feel what these people have to give, they can mature at a fast rate.
    Bill Cosby
    Aktor, komedian, producer dari Amerika Serikat 1937-
    Bill Cosby
    - +
    -1
...
Bill Cosby - Ada apa dengan kakek-nenek yang begitu cantik? Saya ingin mengatakan bahwa kakek-nenek adalah pemberian Tuhan kepada anak-anak. Dan jika mereka dapat melihat, mendengar, dan merasakan apa yang harus diberikan oleh orang-orang ini, mereka dapat menjadi dewasa dengan cepat.
Ada apa dengan kakek-nenek yang begitu cantik? Saya ingin mengatakan bahwa kakek-nenek adalah pemberian Tuhan kepada anak-anak. Dan jika mereka dapat melihat, mendengar, dan merasakan apa yang harus diberikan oleh orang-orang ini, mereka dapat menjadi dewasa dengan cepat. dari : Bill Cosby
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Ada apa dengan kakek-nenek yang begitu cantik? Saya ingin mengatakan bahwa kakek-nenek adalah pemberian Tuhan kepada anak-anak. Dan jika mereka dapat melihat, mendengar, dan merasakan apa yang harus diberikan oleh orang-orang ini, mereka dapat menjadi dewasa dengan cepat.
- Bill Cosby JagoKata.com