• Bill Cosby Anda dapat mengubah situasi yang menyakitkan di sekitar melalui tawa. Jika Anda dapat menemukan humor dalam segala hal, bahkan dalam kemiskinan, Anda dapat bertahan hidup.
    Asli: You can turn painful situations around through laughter. If you can find humor in anything, even poverty, you can survive it.
    Bill Cosby
    Aktor, komedian, producer dari Amerika Serikat 1937-
    Bill Cosby
    - +
    +6
...
Bill Cosby - Anda dapat mengubah situasi yang menyakitkan di sekitar melalui tawa. Jika Anda dapat menemukan humor dalam segala hal, bahkan dalam kemiskinan, Anda dapat bertahan hidup.
Anda dapat mengubah situasi yang menyakitkan di sekitar melalui tawa. Jika Anda dapat menemukan humor dalam segala hal, bahkan dalam kemiskinan, Anda dapat bertahan hidup. dari : Bill Cosby
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Anda dapat mengubah situasi yang menyakitkan di sekitar melalui tawa. Jika Anda dapat menemukan humor dalam segala hal, bahkan dalam kemiskinan, Anda dapat bertahan hidup.
- Bill Cosby JagoKata.com