• Bill Clinton Jika ada saatnya ketika setiap orang yang Anda pilih menang dan mereka melakukan semua yang menurut Anda harus mereka lakukan, masih akan ada kesenjangan antara apa yang seharusnya dan apa yang seharusnya.
    Asli: If ever there comes a time when everyone you vote for wins and they do everything you think they should do, there will still be a gap between what is and what ought to be.
    Sumber: Interview with Jon Stewart on The Daily Show
    Bill Clinton
    Presiden dari Amerika Serikat 1946-
    Bill Clinton
    - +
     0
Loading...
Bill Clinton - Jika ada saatnya ketika setiap orang yang Anda pilih menang dan mereka melakukan semua yang menurut Anda harus mereka lakukan, masih akan ada kesenjangan antara apa yang seharusnya dan apa yang seharusnya.
Jika ada saatnya ketika setiap orang yang Anda pilih menang dan mereka melakukan semua yang menurut Anda harus mereka lakukan, masih akan ada kesenjangan antara apa yang seharusnya dan apa yang seharusnya. oleh: Bill Clinton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika ada saatnya ketika setiap orang yang Anda pilih menang dan mereka melakukan semua yang menurut Anda harus mereka lakukan, masih akan ada kesenjangan antara apa yang seharusnya dan apa yang seharusnya.
- Bill Clinton
JagoKata.com