• Bill Clinton Pertama-tama, saya rasa banyak pemilih yang memilih kandidat tea party memiliki dorongan yang sangat bagus. Artinya, mereka percaya bahwa selama bertahun-tahun dan bertahun-tahun, orang-orang dengan kekayaan dan kekuasaan atau kekuasaan pemerintah telah berhasil dengan baik dan orang-orang biasa tidak. Itu benar.
    Asli: Well, first of all, I think that a lot of the voters who are voting for the tea party candidates have really good impulses. That is, they believe that for years and years and years, the people with wealth and power or government power have done well and ordinary people have not. That's true.
    Bill Clinton
    Presiden dari Amerika Serikat 1946-
    Bill Clinton
    - +
     0
...
Bill Clinton - Pertama-tama, saya rasa banyak pemilih yang memilih kandidat tea party memiliki dorongan yang sangat bagus. Artinya, mereka percaya bahwa selama bertahun-tahun dan bertahun-tahun, orang-orang dengan kekayaan dan kekuasaan atau kekuasaan pemerintah telah berhasil dengan baik dan orang-orang biasa tidak. Itu benar.
Pertama-tama, saya rasa banyak pemilih yang memilih kandidat tea party memiliki dorongan yang sangat bagus. Artinya, mereka percaya bahwa selama bertahun-tahun dan bertahun-tahun, orang-orang dengan kekayaan dan kekuasaan atau kekuasaan pemerintah telah berhasil dengan baik dan orang-orang biasa tidak. Itu benar. dari : Bill Clinton
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pertama-tama, saya rasa banyak pemilih yang memilih kandidat tea party memiliki dorongan yang sangat bagus. Artinya, mereka percaya bahwa selama bertahun-tahun dan bertahun-tahun, orang-orang dengan kekayaan dan kekuasaan atau kekuasaan pemerintah telah berhasil dengan baik dan orang-orang biasa tidak. Itu benar.
- Bill Clinton JagoKata.com