• Bill Clinton Amerika dan Israel berbagi ikatan khusus. Hubungan kami unik di antara semua negara. Seperti Amerika, Israel adalah negara demokrasi yang kuat, simbol kebebasan, dan oasis kebebasan, rumah bagi yang tertindas dan teraniaya.
    Asli: American and Israel share a special bond. Our relationship is unique among all nations. Like America, Israel is a strong democracy, a symbol of freedom, and an oasis of liberty, a home to the oppressed and persecuted.
    Bill Clinton
    Presiden dari Amerika Serikat 1946-
    Bill Clinton
    - +
     0
...
Bill Clinton - Amerika dan Israel berbagi ikatan khusus. Hubungan kami unik di antara semua negara. Seperti Amerika, Israel adalah negara demokrasi yang kuat, simbol kebebasan, dan oasis kebebasan, rumah bagi yang tertindas dan teraniaya.
Amerika dan Israel berbagi ikatan khusus. Hubungan kami unik di antara semua negara. Seperti Amerika, Israel adalah negara demokrasi yang kuat, simbol kebebasan, dan oasis kebebasan, rumah bagi yang tertindas dan teraniaya. dari : Bill Clinton
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Amerika dan Israel berbagi ikatan khusus. Hubungan kami unik di antara semua negara. Seperti Amerika, Israel adalah negara demokrasi yang kuat, simbol kebebasan, dan oasis kebebasan, rumah bagi yang tertindas dan teraniaya.
- Bill Clinton JagoKata.com