• Bill Buford Cakrawala di 'Rope' karya Alfred Hitchcock dibuat: tidak, Anda tidak mendapatkan bangunan Waldorf dan Chrysler dan Empire State dan selusin bangunan megah lainnya dalam satu jendela.
    Asli: The skyline in Alfred Hitchcock's 'Rope' is made up: no, you don't get the Waldorf and the Chrysler and the Empire State buildings and a dozen other magnificent structures in one window.
    Bill Buford
    - +
     0
...
Bill Buford - Cakrawala di 'Rope' karya Alfred Hitchcock dibuat: tidak, Anda tidak mendapatkan bangunan Waldorf dan Chrysler dan Empire State dan selusin bangunan megah lainnya dalam satu jendela.
Cakrawala di 'Rope' karya Alfred Hitchcock dibuat: tidak, Anda tidak mendapatkan bangunan Waldorf dan Chrysler dan Empire State dan selusin bangunan megah lainnya dalam satu jendela. dari : Bill Buford
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Cakrawala di 'Rope' karya Alfred Hitchcock dibuat: tidak, Anda tidak mendapatkan bangunan Waldorf dan Chrysler dan Empire State dan selusin bangunan megah lainnya dalam satu jendela.
- Bill Buford JagoKata.com