• Bhumibol Adulyadej Orang-orang Barat bertanya kepada saya apakah ini adalah paradoks bahwa saya adalah Raja tetapi mendukung demokrasi. Saya harus memberi tahu mereka bahwa di Thailand, Raja adalah penjamin demokrasi.
    Asli: Western people ask me whether it is a paradox that I am King but support democracy. I have to tell them that in Thailand, the King is the guarantor of democracy.
    Bhumibol Adulyadej
    - +
    +2
Loading...
Bhumibol Adulyadej - Orang-orang Barat bertanya kepada saya apakah ini adalah paradoks bahwa saya adalah Raja tetapi mendukung demokrasi. Saya harus memberi tahu mereka bahwa di Thailand, Raja adalah penjamin demokrasi.
Orang-orang Barat bertanya kepada saya apakah ini adalah paradoks bahwa saya adalah Raja tetapi mendukung demokrasi. Saya harus memberi tahu mereka bahwa di Thailand, Raja adalah penjamin demokrasi. oleh: Bhumibol Adulyadej
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang-orang Barat bertanya kepada saya apakah ini adalah paradoks bahwa saya adalah Raja tetapi mendukung demokrasi. Saya harus memberi tahu mereka bahwa di Thailand, Raja adalah penjamin demokrasi.
- Bhumibol Adulyadej
JagoKata.com