• Bhagwan Shree Rajneesh Inti dari meditasi adalah berdiam diri sehingga tidak ada gejolak pikiran di dalam diri Anda, bahwa kata-kata tidak datang di antara Anda dan kenyataan, bahwa keseluruhan kata-kata jatuh, bahwa Anda ditinggalkan sendirian. Kesendirian ini, kemurnian ini, langit keberadaan Anda yang tak tertata ini adalah meditasi.
    Asli: The very essence of meditation is to be so silent that there is no stirring of thoughts in you, that words don't come between you and reality, that the whole net of words falls down, that you are left alone. This aloneness, this purity, this unclouded sky of your being is meditation.
    Bhagwan Shree Rajneesh
    - +
    +4
Loading...
Bhagwan Shree Rajneesh - Inti dari meditasi adalah berdiam diri sehingga tidak ada gejolak pikiran di dalam diri Anda, bahwa kata-kata tidak datang di antara Anda dan kenyataan, bahwa keseluruhan kata-kata jatuh, bahwa Anda ditinggalkan sendirian. Kesendirian ini, kemurnian ini, langit keberadaan Anda yang tak tertata ini adalah meditasi.
Inti dari meditasi adalah berdiam diri sehingga tidak ada gejolak pikiran di dalam diri Anda, bahwa kata-kata tidak datang di antara Anda dan kenyataan, bahwa keseluruhan kata-kata jatuh, bahwa Anda ditinggalkan sendirian. Kesendirian ini, kemurnian ini, langit keberadaan Anda yang tak tertata ini adalah meditasi. oleh: Bhagwan Shree Rajneesh
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Inti dari meditasi adalah berdiam diri sehingga tidak ada gejolak pikiran di dalam diri Anda, bahwa kata-kata tidak datang di antara Anda dan kenyataan, bahwa keseluruhan kata-kata jatuh, bahwa Anda ditinggalkan sendirian. Kesendirian ini, kemurnian ini, langit keberadaan Anda yang tak tertata ini adalah meditasi.
- Bhagwan Shree Rajneesh
JagoKata.com