• Bhagat Singh Izinkan saya mengumumkan, dengan semua kekuatan yang saya miliki, bahwa saya bukan seorang teroris dan saya tidak pernah, semoga mungkin pada awal karir revolusioner saya. Dan saya yakin bahwa kita tidak dapat memperoleh apapun melalui metode tersebut.
    Asli: Let me announce, with all the strength at my command, that I am not a terrorist and I never was, expect perhaps in the beginning of my revolutionary career. And I am convinced that we cannot gain anything through those methods.
    Bhagat Singh
    - +
     0
...
Bhagat Singh - Izinkan saya mengumumkan, dengan semua kekuatan yang saya miliki, bahwa saya bukan seorang teroris dan saya tidak pernah, semoga mungkin pada awal karir revolusioner saya. Dan saya yakin bahwa kita tidak dapat memperoleh apapun melalui metode tersebut.
Izinkan saya mengumumkan, dengan semua kekuatan yang saya miliki, bahwa saya bukan seorang teroris dan saya tidak pernah, semoga mungkin pada awal karir revolusioner saya. Dan saya yakin bahwa kita tidak dapat memperoleh apapun melalui metode tersebut. dari : Bhagat Singh
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Izinkan saya mengumumkan, dengan semua kekuatan yang saya miliki, bahwa saya bukan seorang teroris dan saya tidak pernah, semoga mungkin pada awal karir revolusioner saya. Dan saya yakin bahwa kita tidak dapat memperoleh apapun melalui metode tersebut.
- Bhagat Singh JagoKata.com