• Betty Wright Saya baru saja belajar bahwa cinta adalah hal yang sangat cepat berlalu, jadi kita - lalu kita memilikinya; kita perlu berpegang padanya tetapi menyimpannya dengan cara yang anggun. Bukan dalam hal mencekik tetapi lebih dari sekedar cinta yang menutupi.
    Asli: I've just learned that love is a very fleeting thing, so we - then we have it; we need to hold on to it but hold on to it in a gracious fashion. Not in the smothering but more so just a covering kind of love.
    Betty Wright
    - +
     0
...
Betty Wright - Saya baru saja belajar bahwa cinta adalah hal yang sangat cepat berlalu, jadi kita - lalu kita memilikinya; kita perlu berpegang padanya tetapi menyimpannya dengan cara yang anggun. Bukan dalam hal mencekik tetapi lebih dari sekedar cinta yang menutupi.
Saya baru saja belajar bahwa cinta adalah hal yang sangat cepat berlalu, jadi kita - lalu kita memilikinya; kita perlu berpegang padanya tetapi menyimpannya dengan cara yang anggun. Bukan dalam hal mencekik tetapi lebih dari sekedar cinta yang menutupi. dari : Betty Wright
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya baru saja belajar bahwa cinta adalah hal yang sangat cepat berlalu, jadi kita - lalu kita memilikinya; kita perlu berpegang padanya tetapi menyimpannya dengan cara yang anggun. Bukan dalam hal mencekik tetapi lebih dari sekedar cinta yang menutupi.
- Betty Wright JagoKata.com