• Betty Buckley Pekerjaan yang harus dilakukan oleh setiap wanita untuk terhubung kembali dengan jiwanya dan memberi dirinya kesempatan untuk menjalani hidupnya sendiri pada dasarnya adalah sama. Terwujudnya kesetaraan semua ras, kesetaraan semua makhluk adalah penting.
    Asli: The work that must be done for each woman to reconnect with her psyche and to give herself a chance to live her own life is essentially the same. The realization of the equality of all races, the equality of all beings is essential.
    Betty Buckley
    - +
     0
...
Betty Buckley - Pekerjaan yang harus dilakukan oleh setiap wanita untuk terhubung kembali dengan jiwanya dan memberi dirinya kesempatan untuk menjalani hidupnya sendiri pada dasarnya adalah sama. Terwujudnya kesetaraan semua ras, kesetaraan semua makhluk adalah penting.
Pekerjaan yang harus dilakukan oleh setiap wanita untuk terhubung kembali dengan jiwanya dan memberi dirinya kesempatan untuk menjalani hidupnya sendiri pada dasarnya adalah sama. Terwujudnya kesetaraan semua ras, kesetaraan semua makhluk adalah penting. dari : Betty Buckley
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pekerjaan yang harus dilakukan oleh setiap wanita untuk terhubung kembali dengan jiwanya dan memberi dirinya kesempatan untuk menjalani hidupnya sendiri pada dasarnya adalah sama. Terwujudnya kesetaraan semua ras, kesetaraan semua makhluk adalah penting.
- Betty Buckley JagoKata.com