• Bette Davis Untuk memenuhi mimpi, dibiarkan berkeringat karena pekerjaan yang sepi, diberi kesempatan untuk mencipta, adalah daging dan kentang kehidupan. Uang adalah sausnya. Seperti orang lain, saya suka mencelupkan kerak saya di dalamnya. Tapi saja, itu bukan diet yang dirancang untuk menyatukan tubuh dan jiwa.
    Asli: To fulfill a dream, to be allowed to sweat over lonely labor, to be given the chance to create, is the meat and potatoes of life. The money is the gravy. As everyone else, I love to dunk my crust in it. But alone, it is not a diet designed to keep body and soul together.
    Sumber: The lonely life: an autobiography
    Bette Davis
    Aktris dan produsen dari Amerika Serikat 1908-1989
    Bette Davis
    - +
     0
Loading...
Bette Davis - Untuk memenuhi mimpi, dibiarkan berkeringat karena pekerjaan yang sepi, diberi kesempatan untuk mencipta, adalah daging dan kentang kehidupan. Uang adalah sausnya. Seperti orang lain, saya suka mencelupkan kerak saya di dalamnya. Tapi saja, itu bukan diet yang dirancang untuk menyatukan tubuh dan jiwa.
Untuk memenuhi mimpi, dibiarkan berkeringat karena pekerjaan yang sepi, diberi kesempatan untuk mencipta, adalah daging dan kentang kehidupan. Uang adalah sausnya. Seperti orang lain, saya suka mencelupkan kerak saya di dalamnya. Tapi saja, itu bukan diet yang dirancang untuk menyatukan tubuh dan jiwa. oleh: Bette Davis
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Untuk memenuhi mimpi, dibiarkan berkeringat karena pekerjaan yang sepi, diberi kesempatan untuk mencipta, adalah daging dan kentang kehidupan. Uang adalah sausnya. Seperti orang lain, saya suka mencelupkan kerak saya di dalamnya. Tapi saja, itu bukan diet yang dirancang untuk menyatukan tubuh dan jiwa.
- Bette Davis
JagoKata.com