• Bette Davis Saya akan menikah lagi jika saya menemukan seorang pria yang memiliki 15 juta dollar dan akan menandatangani lebih dari setengahnya kepada saya sebelum pernikahan dan menjamin dia akan mati dalam setahun.
    Asli: I'd marry again if I found a man who had 15 million and would sign over half of it to me before the marriage and guarantee he'd be dead within a year.
    Bette Davis
    Aktris dan produsen dari Amerika Serikat 1908-1989
    Bette Davis
    - +
     0
...
Bette Davis - Saya akan menikah lagi jika saya menemukan seorang pria yang memiliki 15 juta dollar dan akan menandatangani lebih dari setengahnya kepada saya sebelum pernikahan dan menjamin dia akan mati dalam setahun.
Saya akan menikah lagi jika saya menemukan seorang pria yang memiliki 15 juta dollar dan akan menandatangani lebih dari setengahnya kepada saya sebelum pernikahan dan menjamin dia akan mati dalam setahun. dari : Bette Davis
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Saya akan menikah lagi jika saya menemukan seorang pria yang memiliki 15 juta dollar dan akan menandatangani lebih dari setengahnya kepada saya sebelum pernikahan dan menjamin dia akan mati dalam setahun.
- Bette Davis JagoKata.com