• Bette Davis Aku ingin menikah lagi bila kutemukan seorang pria yang punya lima belas juta dolar, bersedia memberikan separuhnya untukku, dan menjamin bahwa dia akan mati dalam waktu satu tahun.
    Bette Davis
    Aktris dan produsen dari Amerika Serikat 1908-1989
    Bette Davis
    - +
    +4
...
Bette Davis - Aku ingin menikah lagi bila kutemukan seorang pria yang punya lima belas juta dolar, bersedia memberikan separuhnya untukku, dan menjamin bahwa dia akan mati dalam waktu satu tahun.
Aku ingin menikah lagi bila kutemukan seorang pria yang punya lima belas juta dolar, bersedia memberikan separuhnya untukku, dan menjamin bahwa dia akan mati dalam waktu satu tahun. dari : Bette Davis
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Aku ingin menikah lagi bila kutemukan seorang pria yang punya lima belas juta dolar, bersedia memberikan separuhnya untukku, dan menjamin bahwa dia akan mati dalam waktu satu tahun.
- Bette Davis JagoKata.com