• Bethany McLean Pendukung privatisasi berpendapat bahwa kota dan negara bagian membutuhkan modal swasta untuk mendanai semua peningkatan yang sangat dibutuhkan infrastruktur kita yang rusak.
    Asli: Proponents of privatization argued that cities and states needed private capital to fund all the upgrades that our decaying infrastructure so desperately needed.
    Bethany McLean
    - +
     0
...
Bethany McLean - Pendukung privatisasi berpendapat bahwa kota dan negara bagian membutuhkan modal swasta untuk mendanai semua peningkatan yang sangat dibutuhkan infrastruktur kita yang rusak.
Pendukung privatisasi berpendapat bahwa kota dan negara bagian membutuhkan modal swasta untuk mendanai semua peningkatan yang sangat dibutuhkan infrastruktur kita yang rusak. dari : Bethany McLean
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Pendukung privatisasi berpendapat bahwa kota dan negara bagian membutuhkan modal swasta untuk mendanai semua peningkatan yang sangat dibutuhkan infrastruktur kita yang rusak.
- Bethany McLean JagoKata.com