• Bethany McLean Saya bukan orang yang sangat percaya pada kekuatan lebih banyak regulasi untuk memperbaiki berbagai hal. Saya pikir ini hampir bisa lebih berbahaya karena memberikan ilusi bahwa segala sesuatunya telah diperbaiki tanpa substansi.
    Asli: I'm not a big believer in the power of more regulation to fix things. I think it can almost be more dangerous because it provides the illusion that things have been fixed without the substance.
    Bethany McLean
    - +
     0
Loading...
Bethany McLean - Saya bukan orang yang sangat percaya pada kekuatan lebih banyak regulasi untuk memperbaiki berbagai hal. Saya pikir ini hampir bisa lebih berbahaya karena memberikan ilusi bahwa segala sesuatunya telah diperbaiki tanpa substansi.
Saya bukan orang yang sangat percaya pada kekuatan lebih banyak regulasi untuk memperbaiki berbagai hal. Saya pikir ini hampir bisa lebih berbahaya karena memberikan ilusi bahwa segala sesuatunya telah diperbaiki tanpa substansi. oleh: Bethany McLean
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya bukan orang yang sangat percaya pada kekuatan lebih banyak regulasi untuk memperbaiki berbagai hal. Saya pikir ini hampir bisa lebih berbahaya karena memberikan ilusi bahwa segala sesuatunya telah diperbaiki tanpa substansi.
- Bethany McLean
JagoKata.com