• Bethany Hamilton Apa pun situasi Anda, tetapkan pikiran Anda pada apa pun yang ingin Anda lakukan dan taruh sikap yang baik di dalamnya, dan saya yakin Anda bisa berhasil. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa hanya dengan duduk di pantat dan bermuram durja.
    Asli: Whatever your situation might be, set your mind to whatever you want to do and put a good attitude in it, and I believe that you can succeed. You are not going to get anywhere just sitting on your butt and moping around.
    Bethany Hamilton
    - +
     0
Loading...
Bethany Hamilton - Apa pun situasi Anda, tetapkan pikiran Anda pada apa pun yang ingin Anda lakukan dan taruh sikap yang baik di dalamnya, dan saya yakin Anda bisa berhasil. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa hanya dengan duduk di pantat dan bermuram durja.
Apa pun situasi Anda, tetapkan pikiran Anda pada apa pun yang ingin Anda lakukan dan taruh sikap yang baik di dalamnya, dan saya yakin Anda bisa berhasil. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa hanya dengan duduk di pantat dan bermuram durja. oleh: Bethany Hamilton
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Apa pun situasi Anda, tetapkan pikiran Anda pada apa pun yang ingin Anda lakukan dan taruh sikap yang baik di dalamnya, dan saya yakin Anda bisa berhasil. Anda tidak akan mendapatkan apa-apa hanya dengan duduk di pantat dan bermuram durja.
- Bethany Hamilton
JagoKata.com