• Beth Henley Hal yang paling mulia tentang bekerja dalam seni kolaboratif adalah ketika Anda memiliki seseorang seperti Susan Kingsley atau Kathy Bates yang lebih baik dari permainan Anda.
    Asli: The most glorious thing about working in the collaborative art is when you have somebody like Susan Kingsley or Kathy Bates who are better than your play.
    Beth Henley
    - +
     0
Beth Henley - Hal yang paling mulia tentang bekerja dalam seni kolaboratif adalah ketika Anda memiliki seseorang seperti Susan Kingsley atau Kathy Bates yang lebih baik dari permainan Anda.
Hal yang paling mulia tentang bekerja dalam seni kolaboratif adalah ketika Anda memiliki seseorang seperti Susan Kingsley atau Kathy Bates yang lebih baik dari permainan Anda. dari : Beth Henley
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Hal yang paling mulia tentang bekerja dalam seni kolaboratif adalah ketika Anda memiliki seseorang seperti Susan Kingsley atau Kathy Bates yang lebih baik dari permainan Anda.
- Beth Henley JagoKata.com