• Beth Ditto Kita semua mencari persetujuan, dan meterai ibu kita biasanya yang paling penting. Intinya adalah kita harus menerima diri kita sendiri, bahkan jika itu hanya untuk bersiap untuk pemotongan berikutnya. Restu ibu atau tidak.
    Asli: We all seek approval, and our mother's seal is usually the most important. The nitty gritty is that we have to accept ourselves, even if it is just to be ready for the next cut-down. Mom's blessing or not.
    Beth Ditto
    - +
     0
...
Beth Ditto - Kita semua mencari persetujuan, dan meterai ibu kita biasanya yang paling penting. Intinya adalah kita harus menerima diri kita sendiri, bahkan jika itu hanya untuk bersiap untuk pemotongan berikutnya. Restu ibu atau tidak.
Kita semua mencari persetujuan, dan meterai ibu kita biasanya yang paling penting. Intinya adalah kita harus menerima diri kita sendiri, bahkan jika itu hanya untuk bersiap untuk pemotongan berikutnya. Restu ibu atau tidak. dari : Beth Ditto
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Kita semua mencari persetujuan, dan meterai ibu kita biasanya yang paling penting. Intinya adalah kita harus menerima diri kita sendiri, bahkan jika itu hanya untuk bersiap untuk pemotongan berikutnya. Restu ibu atau tidak.
- Beth Ditto JagoKata.com